Cara Memperbanyak Followers Instagram

Mau tahu cara menambah followers Instagram dengan cepat dan otomatis? Menambah followers di IG bisa dibilang susah dan gampang. Itu semua tergantung pada metode yang Anda gunakan untuk menambahkan pengikut Instagram.

Followers Instagram sekarang adalah sesuatu yang memainkan peran yang sangat penting dalam permainan media sosial Instagram. Jika Anda seorang pebisnis, pengikut Instagram dapat dengan mudah memasarkan produk Anda. Dan untuk Instagram pribadi, followers Instagram juga bisa meramaikan interaksi di akun Instagram Anda.

Saking pentingnya followers IG, banyak pebisnis besar yang mengambil jalan pintas untuk menambah followers Instagram. Mereka lebih suka membeli dari jasa followers yang sebenarnya tidak tahu apakah followers itu asli atau palsu.

Berbicara tentang akun Instagram palsu, ternyata sudah ada 48 juta akun Instagram palsu sejak awal peluncuran Instagram. Anda tentu tidak bisa membayangkan berapa banyak akun Instagram palsu hingga saat ini.

Perbedaan followers instagram palsu dan akun real memiliki perbedaannya masing-masing. Jika Anda mendapatkan pengikut Instagram nyata, sangat pasti Anda dapat berinteraksi dengan mereka. Sebaliknya, jika pengikut Instagram Anda palsu.

Dan dibawah ini akan dibahas keduanya yaitu cara mendapatkan followers IG gratis murni tanpa aplikasi dan cara menambah followers instagram secara otomatis dan instan.

Daftar Isi

Cara Memperbanyak Followers Instagram

Cara yang pertama ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin menambah followers Instagram.

Namun, pekerjaan ini bisa tampak sulit dan membutuhkan waktu dan kerja keras. Tapi itu semua akan terbayar jika Anda berhasil mendapatkan banyak pengikut IG.

1. Membuat Konten yang Menarik

Membuat Konten yang Menarik

Cara pertama inilah yang perlu Anda lakukan untuk membangun akun Instagram untuk menambah followers Instagram. Ini berlaku untuk semua kategori akun IG, baik itu akun Instagram pribadi, akun Instagram bisnis, atau akun Instagram komunitas.

Dengan membuat konten yang menarik, pengunjung yang melihat konten Anda akan tertarik untuk mengikuti akun Instagram Anda. Selain itu, mereka akan memberikan suka dan komentar yang akan dilihat pengguna lain secara alami, sehingga konten Anda secara tidak langsung menjangkau lebih banyak orang.

Buat konten yang menarik dan berbeda dari yang lain. Selain itu, pastikan Anda tidak memposting konten yang tidak sesuai dengan keinginan Anda, seperti jika Anda membuat akun Instagram makanan, melainkan mengirim konten komedi.

2. Konsisten

Kedua adalah konsisten. Tak jarang, orang yang ingin membangun akun Instagram berhenti di tengah jalan. Anda harus konsisten untuk terus membangun akun Instagram untuk menambah jumlah followers Instagram.

Anda harus menjadwalkan pesan saat dikirim. Karena orang tidak tertarik untuk mengikuti akun Instagram yang jarang memposting konten dan sudah lama tidak aktif.

3. Follow akun yang Relevan

Tip ketiga adalah mengikuti akun Instagram yang relevan. Misalnya, jika Anda seorang DJ, Anda hanya perlu mengikuti akun Instagram DJ lain. Dengan melakukan itu, Anda mungkin mendapatkan follow back dari akun tersebut.

Apalagi ketika seseorang juga mengikuti akun Instagram, sangat mungkin akun Instagram Anda juga akan muncul di bagian rekomendasi untuk diikuti.

Baca juga: Aplikasi Instagram Downloader

Cara Menambah Followers Instagram secara Gratis

Metode kedua memungkinkan akun Instagram Anda mendapatkan pengikut dengan cepat. Namun, metode ini tidak disarankan karena memiliki beberapa kelemahan. Ada beberapa cara menambah followers Instagram secara otomatis dan cepat.

1. Aplikasi Penambah Followers Instagram

Anda bisa dengan mudah menemukan followers IG dalam bentuk aplikasi di Google Play Store. Cukup ketik apa yang Anda inginkan, banyak pengikut akan muncul. Dalam aplikasi ini Anda bisa mendapatkan pengikut Instagram secara otomatis, gratis dan cepat.

Namun, sebagian besar aplikasi follower Instagram ini menerapkan sistem poin. Anda harus terlebih dahulu memiliki poin dari mengikuti/menyukai akun Instagram orang lain, atau Anda dapat membeli poin tersebut yang nantinya dapat Anda tukarkan dengan pengikut untuk akun Instagram Anda.

2. Situs Auto Followers Instagram

Memang website Auto Followers bisa menambah followers Instagram secara otomatis dan cepat. Situs web ini mudah ditemukan di Google dengan mengetikkan kata kunci ini.

Kelemahan dari situs pengikut otomatis Instagram ini adalah mereka memiliki tindak lanjut timbal balik. Jadi jika Anda menggunakan layanan situs auto-follower Instagram, dan kemudian akun Instagram Anda tiba-tiba mengikuti dan menyukai dirinya sendiri, itu adalah hal yang wajar.

Dan yang harus Anda waspadai sebelum menggunakan layanan situs auto followers IG adalah layanan seperti ini membuat akun Instagram Anda rentan terhadap peretasan dan penangguhan.

3. Membeli Followers Instagram

Sedikit berbeda dari dua sebelumnya. Dengan membeli layanan tersebut, Anda akan mendapatkan pengikut Instagram tanpa mengisi kembali pengikut Anda. Tetapi kelemahan dari membeli layanan pelacakan adalah Anda bisa mendapatkan pengikut aktif yang nyata atau hanya pengikut palsu yang tidak aktif.

Jika Anda mendapatkan pengikut manusia sejati yang aktif, mereka dapat dengan mudah berhenti mengikuti akun Instagram Anda, sehingga jumlah pengikut Anda turun dengan cepat.

Sedangkan pengikut palsu yang tidak aktif adalah bot yang hanya menambah jumlah pengikut. Mereka tidak dapat berkomunikasi dengan Anda.

Baca juga: Cara Cek Followers Instagram Asli Atau Palsu

Bagaimana Cara Mendapatkan Followers IG yang Benar?

Setelah membaca berbagai macam cara di atas, menurut Anda cara menambah followers Instagram yang mana yang baik dan benar? Jawabannya adalah jika Anda benar-benar ingin membuat akun IG, Anda harus mengikuti cara yang pertama.

Sedangkan jika Anda hanya ingin mengubah jumlah followers Instagram secara otomatis, cepat dan langsung, Anda bisa mencoba cara di nomor dua.

Cara pertama mampu memaksimalkan konten dan konten akun Instagram Anda. Pengikut akan bertahan lebih lama dan lebih berarti jika Anda mengikuti metode ini secara konsisten dan tidak berhenti di tengah jalan.

Karena followers banyak tapi tanpa konten yang menarik bisa menyebabkan followers unfollow dan keluar dari akun Instagram kamu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

5/5 - (6 votes)
Bagikan:

Leave a Comment